Jumat, 19 Agustus 2011

Trik Internet Gratis XL Agustus 2011



Assalamualaikum Wr.Wb

Trik Terupdate.. KLIK ajah..
Trik Internet Gratis XL update September 2011

Apa kabar Netter's Semua. . . !
Terutama bwt smua Gretongers yg ada di Mana sajah..
Di Bulan Suci Ramadhan ini Memang Moment paling Tepat buat kita adalah Berbagi..
Selain Kita mendapat pahala yg berlipat dr yg Maha Kuasa,,
Kita juga bisa Mempererat Tali Silaturahmi diantara Rekan2 Gretongers semua,,



Sebelumnya saya Mohon maaf,,
Sudah 3 Minggu saya gak Update Blog Kumpulan Trik Internet Gratis Tercinta ini..

Yah, karena Jadwal buat Masuk Kuliyah yg sangat padat Merayap, sehingga tidak sempat Menyisihkan waktu untuk Mengupdate
Blog dan Berbagi Trik Trik Internet Gratis Terupdate..!

Pasti Rekan2 Gretongers smua sudah Menunggu Update Terbaru bukan..?
Okeh. . . SebelumNya saya berterima Kasih Atas kepercyaan Rekan2 smua Terhadap Blog ini..
Okeh Kawan. . . .
Pada Kesempatan pertama ini di Bulan Suci Ramadhan,,
saya akan share
Trik Internet Gratis XL update 20 Agustus 2011


yah, saya fikir XL banyak yg nyari. . Jdi saya akan coba share Trik Ini,,

Untuk Proxy ini mash hangat. . . Dan Baru sebagian Kecil orang yg tau. .
Tpi karena dibulan Ramadhan ini adalah Moment yg tepat Untuk Berbagi..
Maka saya bagikan secara Komersil. . :)

Yuk, ga usah Berlama2 Lagi. .
Langsung sajah ke TKP!




==>Pengaturan Konfigurasi:
Demi Menjaga agar Trik tidak cepat Co.id maka saya kemas Trik ini dalam Bentuk File Download..
Yg berupa File Zip,
dimana didalamnya terdapat File Prov Gratisnya..
Yuk langsung aja. . !
Download Disini

==>Pengaturan Di Ponsel:
Untuk Pengaturan di Opmin, standar ajah..

CATATAN:
1.Trik ini beda Tempat Beda Rasanya..
2.Jika Trik ini susah buat Konek, maka ulangi trz sampai Konek..
3.Saya Test di Jakarta Lancar!
4.Jika anda jago Upreak, mka Carilah sendiri settingan yg bnar2 Nyaman..
5.Usahakan Pulsa Minim..


Alhamdulillah..
Trik sudah Saya Share,,
yuk Giliran anda Mencoba..!
Jangan Pernah Takut untuk Gagal..
Karena dari Kegagalan itulah Orang bisa tau letak Kesalahannya,,

Baiklah,
Sebelumnya saya ucapkan..
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa,,
Semoga Puasa Kita diterima,, dan Trik2 Yg kita Dapat bisa sukses!
Amin...

Sampai Bertemu kembali di Posting Selanjutnya..!
Akhir kata,

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar