Senin, 29 November 2010

WANITA PEMILIK MATAHARI


weleh... yang ini mah ada-ada saja namanya.. la wong matahari kok di akui miliknya sendiri..emang yang lain pada ngontrak apa...haha.
jelas banget cuma pengen terkenal aja dia, di sisi lain mungkin di juga berfikir akan dapat uang dari pengakuannya yang nyeleneh ini. biarpun di mengakui matahari sebagai miliknya.. gak akan deh saya mau bayar buat nikmatin sinar mentari pagi hari..hehe..


miliaran tahun sudah matahari ada jauh dari sebelum kita lahir, bahkan nenek moyang kitapun belum lahir. toh begitu ada saja yang mengakuinya sebagai pemiliknya. adalah Seorang perempuan dari lembah di Spanyol, Galicia namanya, dia telah mendaftarkan bintang terbesar di tata surya ini di notaris sebagai harta bendanya.
Galicia mengaku tindakan tersebut terinspirasi oleh seorang pria Amerika yang telah mendaftarkan dirinya sebagai pemilik Bulan dan sebagian besar planet di Galaksi Bimasakti.
"Tak ada penghalang, saya mendukung klaim saya secara hukum, saya tidak bodoh, saya tahu hukum. Saya melakukan itu tapi orang lain juga dapat melakukannya, itu cuma berlaku buat aku sebagai yang pertama," tegasnya.
Angeles Duran, juga mengatakan keinginannya memberlakukan biaya buat siapa saja yang menggunakan Matahari dan memberi separuh dari hasilnya kepada pemerintah Spanyol serta 20 persen untuk dana pensiun di negeri itu. 


wah..enak ya gak kerja udah dapat uang.. la trus kalau kita sebagai pengguna tetap matahari apa dikenakan biaya juga...?? lak sungguh amat enak banget..haha..
Gimana menurut anda..? bersediakah anda membayar biaya untuk menjemur pakaian setiap harinya..?? wkwkwk........


silakan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar