Selasa, 02 November 2010

Seminar Jakarta Indonesia 2011





Seminar ini akan diselenggarakan oleh James Gwee dari Academia Education & Training akan membawa anda menuju perencanaan bisnis di tahun 2011 yang lebih baik lagi. seminar James Gwee, merupakan ajang refreshing dan sekaligus mengasah kembali Attitude, Skill & Knowledge dalam melakukan marketing & sales activity di Dealer.
Trainer Seminar Jakarta Indonesia 2011 adalah James Gwee ia seorang Indonesia’s Favorite Trainer walaupun sebenarnya James Gwee orang Singapura. Namun keahlian James Gwee terletak di bidang Penjualan, Motivasi, Service Excellence, Leadership, Manajerial Keterampilan, Team Building, dan Pengembangan Pribadi. Pengalaman Mr. James Gwee(Singapore)Telah mengadakan lebih dari 1200 In House Training untuk 800 Organisasi di seluruh Indonesia. Sampai dengan hari ini, James telah berbicara di depan lebih dari 350.000 orang dan sering diundang untuk berbicara dalam banyak acara terhormat di seluruh Indonesia maupun di Singapura, Malaysia, Afrika Selatan, India dan bahkan juga Moscow.

James Gwee merupakan nara sumber radio SMART FM yang didengarkan oleh jutaan pendengar dan di siarkan lebih dari 10 kota di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Semarang, Palembang, Makasar,Manado, Banjarmasin, Balikpapan, Medan dan Pekan Baru).


James Gwee Blog Competition
Seminar Jakarta Indonesia 2011 tinggal menghitung hari, review bisnis tahun 2010 saatnya dilakukan, apakah bisnis anda mengalami kemajuan atau bahkan mengalami kemunduran. Jika anda seorang manager, direktur, kepala departemen bahkan anda seorang sales marketing pun tentu anda memiliki beban yang berat untuk menghadapi bisnis tahun 2011 tanpa melakukan hal berikut:





1. Menetapkan tujuan yang spesifik dan jelas untuk Rapat Kerja
2. Merancang agenda Rapat Kerja yang menarik
3. Mengetahui seacara tepat apa yang harus dipersiapkan setiap peserta sebelum mengikuti RAKER untuk memastikan keberhasilannya
4. Memotivasi setiap peserta untuk memiliki sikap yang baik untuk mau mencapai hasil lebih baik dalam Rapat Kerja
5. Tingkatkan semangat tim untuk mau bekerja bersama dalam mencapai tujuan perusahaan

Kelima poin tahapan di atas adalah yang harus anda bahas di acara seminar pertemuan nanti untuk menuju kesuksesan anda di tahun 2011.

Untuk informasi seminar Mr. James Gwee , silahkan anda mengunjungi websitenya di http://www.jamesgwee.net dan http://www.jamesgwee.info/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar