Selasa, 02 November 2010

James Gwee’s Seminar Sukses













James Gwee's Seminar Sukses



Seminar Sukses kembali diselenggarakan, kali ini oleh GBI Pamulang pada tanggal 9 Oktober 2010.

Walaupun topik ini “Sukses Tanpa Modal”, dalam Seminar Sukses, James Gwee menginspirasi penonton dengan menjelaskan bahwa banyak orang memiliki persepsi yang salah bahwa “Modal” hanya merujuk kepada “modal uang”. Hal ini karena kesalahan persepsi mereka bahwa mereka merasa bahwa karena mereka kurang “modal uang”, tidak ada banyak yang bisa mereka lakukan. Namun, ada banyak lain “modal” yang diperlukan bagi seseorang untuk berhasil. Berikut adalah beberapa modal :

a. Ide - Banyak orang kurang ide-ide kreatif. Oleh karena itu seseorang yang memiliki ide-ide kreatif dan mampu mengidentifikasi peluang bisnis yang memiliki “modal”

b. Teman baik dan Koneksi - Teman yang memiliki “uang modal” yang siap untuk membiayai ide-ide Anda atau yang tertarik untuk bermitra dalam bisnis dengan Anda adalah penting “modal”. Setelah itu teman-teman yang memiliki pengetahuan yang benar, keahlian dan pengalaman untuk membantu Anda untuk sukses adalah “modal” juga.

c. Reputasi yang baik dan Karakter - TIdak ada yang ingin melakukan bisnis atau berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan orang yang tidak bisa diandalkan, apalagi mitra dalam bisnis. Oleh karena itu, memiliki reputasi yang baik dan dapat dipercaya selama bertahun-tahun membangun integritas yang sangat baik “modal”.

d. Keberanian - Untuk memulai mengambil tindakan dan mengambil risiko sangat penting bagi keberhasilan seseorang. Banyak orang mungkin mempunyai ide, bahkan“modal uang” , tapi mereka tidak memiliki keberanian untuk mengambil tindakan. Beberapa orang bahkan tidak memiliki keberanian untuk mengatakan kepada orang lain dari ide-ide mereka, karena takut ditertawakan. Oleh karena itu hanya memiliki keberanian untuk mengatakan ide-ide Anda kepada orang lain dan risiko ditertawakan sudah “modal”. Banyak orang bahkan tidak punya.

e. Kemampuan untuk berkomunikasi dan meyakinkan orang lain. Ini adalah salah satu yang paling penting “modal” bisa miliki. Saya yakin Anda tahu begitu banyak orang yang bahkan tidak bisa menjelaskan ide-ide mereka dengan baik. Bahkan jika mereka bisa menjelaskan, banyak dari mereka tidak bisa meyakinkan orang untuk menerima dan mendukung ide mereka. Jadi persona yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik dan meyakinkan orang lain pasti memiliki “modal” untuk berhasil.

f. Waktu - Ada begitu banyak orang yang memiliki ide, kemampuan dan uang, tetapi mereka hanya tidak punya waktu untuk menerapkan ide-ide mereka. Oleh karena itu orang dengan kemampuan dan waktu pasti akan dicari. Ya, memiliki waktu pasti adalah “modal”.

g. Kemampuan untuk bangkit setelah “gagal”. Ada begitu banyak orang-orang sukses di dunia. Mereka datang dari budaya yang sangat berbeda, latar belakang keluarga yang berbeda, berbeda ekonomi “strata” dalam masyarakat, mereka memiliki kepribadian yang berbeda, keterampilan yang berbeda, memiliki latar belakang pendidikan yang berbeda dan berbicara bahasa yang berbeda. Namun ada SATU karakteristik tunggal yang umum di antara semua orang yang sangat berbeda.









Mereka semua memiliki kemampuan memotivasi diri untuk bangkit dan coba lagi dan lagi setiap kali mereka gagal. Kemampuan untuk bangkit kembali dan coba lagi adalah
PALING penting “modal” seseorang dapat miliki.

Oleh karena itu seperti yang Anda lihat, “uang modal” adalah

Salah satu orang “modal” perlu memiliki untuk berhasil. Dalam kenyataan, jika Anda mempelajari daftar lagi dengan hati-hati, “modal uang” peringkat di antara yang terendah dalam daftar!

Dan belum banyak orang yang tidak memiliki “modal uang” segera menyimpulkan bahwa mereka tidak memiliki “modal” untuk berhasil. Pandangan ini sangat sempit, bahkan sedih, terutama jika mereka memiliki “modal” dan mereka tidak menyadarinya!

Setelah menghadiri 3 jam Seminar Sukses oleh James Gwee, banyak dari para peserta menjadi lebih positif, lebih mendorong dan melihat ke depan untuk mengambil tindakan. Salah satu peserta berkomentar “Ini Sukses Seminar adalah benar-benar benar-benar Sukses Seminar! Aku sangat terinspirasi dan termotivasi!”

Jadi setelah membaca ini, yang sebenarnya merupakan intisari dari isi Seminar Sukses, saya sangat berharap Anda menyadari bahwa ANDA memiliki banyak “sukses modal”!

Good luck!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar