Jumat, 03 Februari 2012

Cara Mengatasi Masalah Memori Penuh pada HP Cina

Cara Mengatasi Masalah Memori Penuh pada HP Cina


Cara Mengatasi Masalah Memori Penuh Pada HP Cina - Memori Penuh? Mungkin kita pernah mengalami hal seperti ini ketika kita sedang asyik berinternetan dengan hp Cina/Lokal. Rasa kesal yang begitu dalam pasti selalu ada saat dalam kondisi semacam ini, bagaimana tidak? Bayangkan jika kita sedang asyik-asyiknya main facebook atau twitter. Eh, tiba-tiba keluar sendiri karena memori penuh/full..!

Pasti kalau kita orang yang tak sabaran, mungkin bisa dibanting tuh hp nya. Sebenarnya ada kalau kita jeli ada loh Cara Mengatasi Masalah Memori Penuh Pada HP Ponsel Cina. Tapi sebelum membahas Tips nya, kita Analisa dulu kenapa HP Ponsel Cina/Lokal seperti Imo, Cross, Nexian, Mito, Huawei, CSL Blueberry, Venera, TiPhone, Beyond, Gvon, Maxtron, DGtel, Asiafone, Movi, HT Mobile, Polytron, dll sering sekali mengalami masalah Memori Penuh Pada Saat Mengakses Internet?

Sebagian besar Ponsel Lokal/Cina memang memiliki kapasitas yang terbatas, sehingga kadang saat kita mengakses halaman/pages yang sifatnya Kompleks, pasti sering muncul pesan-pesan eror tersebut.

Nah, untuk itu blog "Hujan Info" akan memberikan sedikit Tips untuk mengatasi masalah memori penuh pada hp cina/lokal. Ini dia tipsNya:
1.Gunakan Tampilan mobile saat menggunakan Browser bawaan hp tersebut, atur pengaturannya sedemikian rupa.

2.Pindahkan File-File
seperti dokumen, foto, lagu, video, mp3, aplikasi, dll yang ada dalam memori Internal ke Memori Eksternal teman-teman. Ini akan membuat ruang memori Internal teman-teman bisa lebih banyak.

3.Khusus saat mengakses halaman Facebook,
biar tak eror ada baiknya akses via zeronya ajah dengan alamat http://0.facebook.com/

4.Non-aktifkan fitur gambar.
Ini akan membuat halaman yang kita akses menjadi ringan, dan masalah memori penuh pun akan jarang terjadi.

Itulah beberapa Tips dan Trik untuk Mengatasi Masalah Memori Penuh pada HP Lokal/Cina. Karena kita tahu sendiri, hp lokal secara kualitas memang masih kalah jika dibandingkan HP/Ponsel seperti Nokia, Blackberry, iPhone, HTC, Samsung, LG, Sony Ericson, Motorola, Phillip, Android, dll..

Tapi jika dibandingkan dengan kehematan, maka ponsel/HP Lokal jauh lebih hemat daripada HP yang punya Brand besar tersebut. Tapi apapun segala kelebihan dan kekurangan nya. Yang penting intinya internet berjalan baik di XL, Indosat, Telkomsel, 3 Three, Axis, Smartfren, Esia dan Flexy.

Dan kalau pengin lebih untung lagi, enaknya kita gunakan ajah fasilitas Internet Gratis!
Bagi yang ingin klik yang teman-teman butuhkan,
Trik Internet Gratis XL, Telkomsel, 3 Three, Indosat atau Axis.

Sekian Tips dan Trik dari blog Hujan Info mengenai Cara Mengatasi Masalah Memori Penuh Pada HP Cina.

Untuk informasi lebih lanjut, Follow Twitter Saya Disini:
@firmanMCRmy

Salam, :)

1 komentar:

  1. kalo ada bacaan the application has unexpectedly quit because it ran out of memory kenapa tuh gan

    BalasHapus