Minggu, 11 Juli 2010

Uniknya Masa SMA

SMA

MOS(Masa Bimbingan Siswa) atau mungkin biasa disebut ospek cuma masa SMA pasti yang terinagt pertama kali kalau mendengar kata-kata itu. Sungguh senangnya saia ketika dapat masuk SMA yang diinginkan karena memang salah satu SMA favorit dikota saia. Dan yang lebih indah lagi saia masuk ke dalam kelas yang mungkin buat saia kelas yang hampir sempurna. Kelas 1.6 itulah dia.

Buat saia hanya di kelas ini sangat lengkap karakter maupun kemampuannya,hee..mungkin..dari yang paling besar badannya, siswa-siswa yang cantik dan ganteng (yang salah satunya saia ini,hahahaa)hebat dalam pelajaran, mau matematika, bahasa inggris , fisika, masih banyak lagi, belum lagi yang hebad olahraga, dari sepak bola, bola basket(ini saia loh,haaaaahahha) yang pastinya masih banyak lagi.

Ada lagee yang lebih konyol cerita di kelas ini tentang masalah percintaan,haahahaa yang kebetulan orangnya satu meja dengan saia dia ini paling pantang menyerah dalam masalah yang satu ini,,bayangkan kawand hampir setengah dari jumlah wanita ia berusaha dekati,yaa mungkin memang karena isi kelas ini wanita yang cantik-cantik,heee..tapi,, sayangnya teman saia ini selalu gagal dalam menggapai sasarannya,huff..

Oiya,,ada satu lagi kejadian unik dan bodoh dalam kelas ini yang saia tak mungkin lupakan,,pada waktu itu hari senin setelah upacara bendera kami masuk kelas pelajaran matematika,karena matematika adalah pelajaran yang membutuhkan catatan di papan tulis sanagt banyak sang guru pun meminta salah satu tugas piket hari senin untuk menghapus tulisan yang ada di papan, yang akhirnya guru matematika tersebut memanggil salah satu murid pria yang bernama T**m* dan memintanya untuk menghapus,tapi dengan nada agak tinggi dia berkata "maaf pak,saia kan piket hari senin",lalu semuapun dengan serentak tertawa,dan dia dengan heran bertanya dengan salah satu teman semejanya,"kenapa pada ketawa??",yaaa mungkin kawand-kawand pembaca pun mengerti apa yang akan dikatakan teman semejanya itu,hahahhaaa..

Wagh sungguh memang aneh-aneh dan memang unik-unik isi siswa-siswi di kelas 1.6 ini,,sebenarnya masih banyak lagi cerita unik yang terjadi di kelas saia ini, seperti teman saia yang menggonceng seorang wanita tapi setelah 100 meter baru menyadari kalau temannya terjatuh ketika melewati polisi tidur dengan kecepatan yang tinggi, dan teman saia yang jatuh cinta dengan salah satu teman sekelasnya juga tapi tidak pernah berani mengutarakannya,hahahaha..Dan bagaimana dengan saia,,yaa inilah saia selalu memperhatikan karakteristik seseorang yang pada akhirnya terciptalah postingan ini,hee...(yang sebenernya saia malu untuk menceritakannya,,hihihi,,maklum masalah cinta pastinya,heee)

Semoga Artikel yang saia posting di blog doni ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar