Jumat, 02 Juli 2010

Michael Jordan Or Kobe Bryant

Michael Jordan Or Kobe Bryant


Sosok guard Los Angeles Lakers, Kobe Bryant ternyata dianggap belum sebanding dengan sosok legenda NBA, Michael Jordan. Walaupun memang saia salah satu penggemar berat Mr.Kobe ini,,kehebatannya dalam menembakan bola kedalam ring hanya seperti melangkahkan kaki saja,,haaahaa...

Kobe yang memimpin rekan-rekannya di LA Lakers bertanding di final NBA menghadapi Boston Celtics dalam pertandingan dnegan sistem best-of-seven yang dimulai Kamis mendatang. Di usia 31. Kobe dianggap masih memiliki waktu banyak untuk menyaingi Jordan sebagai legenda NBA.

Namun para pengamat menganggap Kobe membutuhkan usaha yang ekstra keras dan keajaiaban untuk menyamai reputasi dan kharisma Jordan. "Katakanlah ia bisa meraih dua gelar juara NBA lagi," tulis Tim Legler dari ESPN. "Jika ia gagal meraih lagi gelar pemain terbaik (MVP) NBA, setidaknya ia akan mendekati rekor perolehan poin yang kini dipegang Kareem Abdul-Jabbar."

"Jika hal itu dapat terwujud, setidaknya anda dapat menyebut Kobe sebagai salah satu atlet NBA terbesar," sambungnya. "Namun ia tidak akan bisa menyamai apa yang dicapai oleh Michael Jordan. Ia tidak akan pernah dicintai seperti Michael Jordan."

Pada masa jayanya sebagai atlet -bahkan hingga kini- nama Michael Jordan memang dianggap sebagai ikon olahraga bola basket, NBA dan produk-produk perlengkapan olah raga. Sekalipun Bryant telah mendapatkan cincin juara NBA menyamai Jordan tetap saja icon bola basket tetap saja Michael Jordan dan MIchael Jordan is The Best One

Semoga Artikel yang saia posting di blog doni ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar