Selasa, 27 Juli 2010

Pengertian Afiliasi



Afiliasi periklanan pada dasarnya merupakan suatu saluran pemasaran online. Pengiklan membayar blogger untuk mempromosikan produk atau jasa pengiklan di situs blogger ini.

Banyak blogger bersemangat untuk mencari aliran pendapatan untuk membantu meng uangkan blog mereka. Setelah blog Anda dibentuk dan menerima lalu lintas tertentu, Anda mungkin ingin mulai meneliti program-program affiliasi yang bisa memungkinkan blog Anda untuk menaruh uang di saku Anda.

Ada tiga jenis utama iklan afiliasi: pay-per-klik, pay-per-lead dan pay-per-sale. Masing-masing jenis afiliasi iklan memiliki satu kesamaan. Mereka semua berbasis kinerja yang berarti Anda tidak mendapatkan uang sampai pembaca Anda melakukan tindakan seperti mengklik pada link atau mengklik link pembelian produk pada halaman yang membawa mereka link.

Ada perusahaan-perusahaan besar dan terkenal beberapa yang menawarkan program afiliasi yang dapat Anda atur di blog Anda dalam hitungan menit tanpa memperhatikan bagaimana mapan blog Anda.



Contoh Perusahaan Penawaran Program Afiliasi Iklan ke Blogger:



* Amazon: Anda dapat memilih dari berbagai macam iklan seperti link teks, iklan banner dan banyak lagi. Jika Anda ingin, Anda juga dapat memilih produk Amazon tepat yang Anda ingin fitur di blog Anda.

* EBay: Anda dapat memilih dari lelang eBay dan menemukan produk yang spesifik yang Anda ingin beriklan di situs Anda.

* AllPosters: Anda dapat memilih dari 400.000 produk untuk beriklan di blog Anda.



Apakah yang dimaksud dengan Direktori Afiliasi?











Anda bisa mendaftar dari blog Anda, melalui direktori afiliasi di mana pedagang berbagai online afiliasi mereka pasca kesempatan iklan. Anda dapat memeriksa peluang iklan dan berlaku untuk tuan rumah iklan tertentu di blog Anda.



Sebagian besar pengiklan di situs tersebut akan memiliki batasan-batasan yang berkaitan dengan blog mereka. Biasanya batasan-batasan yang berkaitan dengan berapa lama blog telah aktif dan jumlah lalu lintas blog menerima. Untuk alasan tersebut, sebuah direktori afiliasi yang paling berguna jika blog Anda sudah mapan.



Luangkan waktu untuk penelitian setiap direktori afiliasi untuk menemukan yang tepat bagi Anda dan blog Anda. program afiliasi yang berbeda menawarkan pembayaran yang berbeda dan kredibilitas. Luangkan waktu Anda dan menyelidiki pilihan Anda sebelum Anda melompat ke dalam sesuatu.



Contoh Afiliasi Direktori Iklan Populer:



* Komisi Junction

* Associate Program

* Afiliasi Direktori



Faktor-faktor yang Pertimbangkan Ketika Anda Pilih Program Afiliasi Periklanan untuk Uang Blog Anda :



1. Baca semua detail tentang peluang termasuk membayar, syarat, dll

2. Pilih program afiliasi iklan yang konsisten dengan konten blog Anda. Iklan yang tidak sesuai dengan konten Anda pasti akan diklik dengan kurang sering (berarti pendapatan kurang untuk Anda) dan dapat mengurangi kredibilitas blog Anda (yang berarti lebih sedikit pembaca akan kembali ke blog Anda karena penuh dengan iklan yang tidak relevan).

3. Jangan pergi ke laut dengan iklan afiliasi. Terlalu banyak iklan tidak hanya membuat blog Anda terlihat curiga seperti spam ke pembaca, tapi mesin pencari akan berpikir begitu. Situs yang ditutupi dengan iklan afiliasi dan konten asli sedikit tambahan akan ditandai sebagai spam oleh Google dan mesin pencari lainnya yang akan merugikan lalu lintas dan peringkat halaman secara keseluruhan.

4. Jangan mengharapkan keuntungan besar. Sementara banyak blogger bisa menghasilkan pendapatan tambahan yang layak dari iklan afiliasi, kebanyakan blogger tidak bisa membanggakan orang-orang macam hasil. Meningkatkan penghasilan Anda melalui iklan afiliasi membutuhkan waktu dan latihan. Jangan takut untuk menguji iklan baru, penempatan, program dan lagi sampai Anda menemukan campuran terbaik untuk memenuhi tujuan Anda untuk blog Anda.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar