Senin, 05 Juli 2010

SEO Friendly???

SEO Friendly



Menciptakan konten SEO-friendly ini tidak berarti tugas yang mudah. Internet hari ini penuh sesak-visual yang spektakuler, menawarkan mulai dari streaming video ke besar, gambar yang tampak mengilap. Tapi mengambil semua font khusus dan link berwarna cerah dan menyingkirkan dengan suara tertanam dan berkedip iklan banner, dan kau pergi hanya dengan tulang punggung Internet, satu hal yang memegang semua bersama-sama: konten polos, sederhana . Menciptakan konten SEO-friendly adalah kerumitan, proses yang berkelanjutan, tugas ... dan satu-satunya cara untuk membuat halaman Anda populer.

Search Engine, The Penguasa Dunia Online

optimisasi mesin pencari adalah frase buzz dari dunia online dan keasyikan pemilik setiap situs di luar sana. Search engine, dengan kemampuan ajaib untuk mengeruk halaman didasarkan pada cepat-mengetik (dan kadang-kadang bahkan tidak akurat mengetik) kata-kata, adalah satu-satunya alasan Internet bekerja sama sekali. Dan mesin pencari tahu cara menjalankan kekuasaan ini. Mengarahkan pengguna di sini dan di sana, mengendalikan arus lalu lintas Web dengan menampilkan link ke situs, mesin pencari adalah penguasa sesungguhnya dari World Wide Web. Tugas Anda, bila Anda memiliki sebuah situs, adalah untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan konten SEO-friendly.

Search engine tidak terkesan dengan streaming video, musik hidup di latar belakang atau semua orang sulit menemukan font. Dalam detak jantung tunggal, mesin pencari pernah-jadi-cepat scan halaman Web tidak untuk fitur terbaik dan gambar, tetapi kata-kata. Kecil, hitam dan putih atau warna penuh, kata-kata.

Bila jenis pengguna Internet biasa "Paris Hilton" ke dalam kotak pencarian, mesin scan situs untuk itu frase yang tepat. Situs yang menampilkan frase "Paris Hilton" yang paling mendapatkan peringkat tertinggi untuk pencarian yang - baik, jujur, itu penyederhanaan yang berlebihan, karena saya akan menjelaskan singkat, atau yang lain tidak akan begitu sulit untuk sampai ke atas halaman hasil mesin pencari.

Mendapatkan peringkat mesin pencari tinggi adalah tujuan, keinginan dan kadang-kadang hal yang membuat operator situs terjaga di malam hari. situs Tidak bisa ada tanpa konten untuk menahan semua bersama-sama ... tapi bagaimana Anda bisa membuat konten yang SEO-friendly, dan karena itu sangat menarik untuk mesin pencari yang sangat penting?

Apa itu Content SEO-Friendly?

Ini adalah mengingat bahwa situs tidak bisa mendapatkan banyak lalu lintas (dan karena itu, mendapatkan uang) tanpa konten. Semua konten, tidak peduli seberapa buruk disajikan, akan berisi kata kunci tertentu dan frase yang muncul di seluruh. Ini adalah kata-kata ini mengulangi dan frase yang menarik perhatian mesin pencari.

Misalnya seorang pengusaha web cerdas ingin membuat situs yang sangat populer tentang Miss Hilton, sebuah topik yang menawarkan banyak kompetisi. Mengapa tidak menarik satu di atas pada mesin pencari, dan mengisi situs dengan konten yang fitur namanya berulang? "Paris Hilton Paris Hilton syal menonton gosip Paris Hilton Paris Hilton Paris Hilton" jenis konten ini mungkin jelas kaya kata kunci penting!, Tetapi ada sedikit daging bagi pengguna untuk membungkus kepentingan mereka di sekitar. Tidak hanya akan jenis konten mengecewakan pembaca, tidak akan trik mesin pencari. Situs-situs kecil yang cerdas sebenarnya tahu bagaimana untuk memindai dibaca, konten masuk akal - yang artinya bahwa isi yang hanya menawarkan kata-kata nyaris tegang-bersama tidak akan membuat cut.

Benar konten SEO-friendly kaya tidak hanya kata kunci dan frase, tapi menawarkan membaca mudah bagi pengguna internet rata-rata. Ada garis halus untuk berjalan dengan mesin pencari, dan penting untuk memastikan kata-kata sering muncul - tetapi secara alami - dalam teks. Untuk setiap 400 kata-kata, itu ide bagus untuk memasukkan kata kunci dan frase kata kunci yang setidaknya dua kali di seluruh. SEO-friendly konten juga akan memiliki pos berani dan subpos yang sama fitur kata kunci dan frase.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar