Selasa, 23 Februari 2010

Ikutan Kontes Astaga!com

Bismillahirrahmanirrahim,





Tak terasa sudah, sekarang (tanggal saat artikel ini dibuat) sudah di penghujung bulan Februari 2010, tetapi nggak tahu kenapa, tiba-tiba timbul niat dan hasrat saya untuk ikut serta dalam Kontes SEO Astaga!com. Walaupun saya tergolong newbie di dunia blogging, tidak ada salahnya khan saya mencoba kemampuan untuk bisa bersaing dengan para Master SEO (Mohon maaf Master, seguru dan sepadepokan Lifestyle on the net dilarang saling mengganggu...hehehehehe....ampun!!!...damai sob.....).

Disamping untuk mengukur kemampuan diri di dunia SEO, menambah pengalaman tentunya adalah guru yang terbaik buat saya.





Yang tak boleh dilewatkan lagi adalah hadiah yang disediakan Astaga!com cukup menggiurkan buat para peserta. Jika menang, khan Lifestyle kita bisa berubah...yach nggak sich????.....





Dengan menjelajah dari satu artikel ke artikel lain yang ikut berpartisipasi dalam Kontes SEO Astaga!com, akhirnya saya putuskan untuk membuat artikel ini dan mendaftar sebagai peserta kontes SEO Astaga!com walaupun kontes SEO ini akan berakhir nantinya pada 3 Maret 2010 tepat pukul 00.00 WIB (9 hari lagi lho saat artikel ini dibuat....)





Saya pikir, masih cukuplah waktunya!!! khan intinya kita bisa mencapai Top Position di SEO ranking Kang Google - nya Indonesia, Teh Yahoo dan Kang Bing nggak diajak nich kayaknya.





Sebelum memulai menulis artikel tentang kontes SEO ini, saya surfing ke website Astaga!com, sapa hayo yang nggak tahu Astaga!com??? Wach!!! katrok namanya....hehehe... kalo nggak tahu Portal Lifestyle on the net terbesar di Indonesia yang satu ini.





Biar lebih jelasnya lagi, coba sobat searching dan klik link ini : Astaga.com, di nomor urut pertama Search Engine sobat buka website-nya, telusuri satu persatu halamannya, pasti asyik khan untuk lifestyle on the net???





Oke, seputar Astaga!com sudah saya sharing ke rekan-rekan, berikut akan saya sharing tentang Kontes SEO Astaga!com, masih keburu kok untuk ikutan...ayo...mulailah dari sekarang semenjak rekan-rekan baca artikel saya ini, segera buat artikel tentang Astaga.com lifestyle on the net dan daftarkan diri ke Panitia Kontes SEO Astaga!com, ini Amanah Dalam Cinta lho.... jangan dilewatkan...





Berikut kutipan Pengumuman Kontes SEO Astaga!com atau dapat langsung meluncur ke TKP di http://www.astaga.com/kontes-seo-astagacom, silahkan dibaca dan dipelajari terlebih dahulu aturan mainnya...





Oke kah... ketentuan dan syaratnya nggak susah khan.....Ayo!!! rekan-rekan sekalian... ikutan yuck..... kita bersaing secara sehat di Kontes SEO ini, adu kemampuan kita di Search Engine Optimization (SEO)... pasti bakal seru nich......
Selamat mencoba.
Wassalam,









Smart Best Info





Linkback artikel ini ke Artikel Astaga!com = 2 Linkback.

~ damai sob : Angelina Jolie dan Ayahnya Berdamai

~ Amanah Dalam Cinta : Amanah Dalam Cinta, Sinetron Terbaru RCTI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar