Kamis, 04 Maret 2010

Pemenang Kontes SEO Astaga.com Lifestyle On The Net

Assalammu'alaikum Wr. Wb.



Setelah kurang lebih 3 bulan lamanya (dari 30 November 2009 s/d  3 Maret 2010) waktu yang disediakan Panitia Kontes Search Engine Optimization (SEO) Astaga!com berkaitan dengan rangkaian promosi Astaga.com Reborn, yang launching pada 5 Oktober 2009 lalu, akhirnya berakhirlah sudah Kontes SEO akbar ini.
Tepat Rabu, 3 Maret 2010, pukul 00.00 WIB, melalui hasil pencarian dari Google.co.id dengan kata kunci Astaga.com Lifestyle On the Net, Smart Best Info memastikan hasil Pemenang Kontes SEO ini.







Pada Kontes SEO ini, Smart Best Info sempat turut berpartisipasi dengan tujuan mendapat pengalaman baru di bidang SEO, sempat beberapa waktu yang lalu author dan rekan-rekan pendukung Smart Best Info disibukkan dengan proses optimasi blog untuk mendapatkan peluang terbaik di mesin pencari Google.co.id, dan akhirnya dicapailah kesempatan masuk 50 besar di beberapa blog lain (5 blog yang kami ikut sertakan) termasuk blog Smart Best Info dari seribu lebih peserta yang ikut, ini suatu kejutan dan kebanggaan tersendiri buat kami Keluarga Besar Smart Best Info karena dengan minimnya waktu kepesertaan (kurang lebih 9 hari sebelum masa berakhir) dapat mencapai hasil yang optimal, walaupun tidak masuk Sepuluh Besar dalam Kontes SEO ini, tetapi kami cukup puas dengan hasil yang telah diraih. Berkat kerja keras Team Keluarga Besar Smart Best Info, dan tentunya banyaknya dukungan yang masuk  dari para sobat blogger yang berkomentar memberi dukungan di artikel Kontes SEO ini kepada Smart Best Info, benar-benar ini suatu kebanggaan dan penghargaan yang tertinggi yang kami terima dan tidak mungkin dapat terlupakan sepanjang masa.



Insya Allah pada kesempatan Kontes SEO lainnya, Smart Best Info bisa mendapatkan tempat terbaik di mesin pencari dengan adanya pengalaman yang sudah didapat dan tentunya banyak belajar dari para jawara Master SEO Indonesia dan sudah pasti atas doa dan dukungan sobat blogger yang telah memberikan semangat kepada Team Keluarga Besar Smart Best Info.


Pada kesempatan kali ini juga, Smart Best Info ucapkan selamat kepada para pemenang Kontes SEO Astaga.com Lifestyle On The Net, semoga kemenangan sobat blogger sekalian ini dapat memberikan inspirasi dan semangat buat Team Keluarga Besar Smart Best Info, dan tentunya menjadikan kebanggaan Blogger's Indonesia karena telah menunjukkan prestasi terbaik di dunia SEO Indonesia.



Berikut para Pemenang Kontes SEO Astaga.com Lifestyle On The Net:
1.    Seobloggerinc.org
Judul artikel: Astaga!com Lifestyle on the Net memang info Style terkeren


2.    Arisnb.nulis.web.id
Judul artikel: Astaga.com Lifestyle on the Net


3.    Pancallok.blogspot.com
Judul Artikel: Astaga.com Lifestyle on the Net Portal Nomor Satu di Indonesia
4.    Bloggerceria.com
Judul artikel: Astaga.com Lifestyle on the Net


5.    Pulsa-secure.com
Judul artikel: Astaga.com Lifestyle on the Net | Lifestyle


6.    Tutorial-seo-blogger.blogspot.com
Judul artikel: Astaga.com Lifestyle on the Net


7.    Gomecomputer.com
Judul artikel: Astaga.com Lifestyle on the Net | GoMe Computer


8.    Panca.yehia.org
Judul artikel: Astaga.com Lifestyle on the Net


9.    Putraperdhana.com
Judul artikel: Astaga.com Lifestyle on the Net


10.    Anekatips.info
Judul artikel: Astaga.com Lifestyle on the Net
Pemenang Penyebar Kontes SEO Astaga.com:
1.    madeforseocontest.blogspot.com
2.    arzaku.blogspot.com
3.    nyariduitreceh.blogspot.com
Sumber : http://www.astaga.com/content/inilah-pemenang-kontes-seo-astagacom





Selamat kepada para pemenang, tak lupa juga Smart Best Info ucapakan beribu-ribu terima kasih kepada para sobat blogger yang telah mendukung Smart Best Info dalam Kontes SEO Astaga.com Lifestyle On The Net ini, dukungan sobat blogger sekalian menambah inspirasi, aspirasi dan semangat buat para Team Keluarga Besar Smart Best Info. Dukungan sobat blogger sekalian merupakan penghargaan tertinggi buat Keluarga Besar Smart Best Info yang tak mungkin terlupakan sepanjang masa.



Smart Best Info berharap para jawara Blogger Master SEO Indonesia ini, suatu saat dapat menjadi jawara SEO Kelas Dunia...amien...amien...amien....Sukses selalu Blogger Indonesia.
Salam Blogger Indonesia.....selalu jaya di Indonesia dan di Dunia......Bravo...




Wassalam,

Smart Best Info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar