Minggu, 20 Juni 2010

Mau Bercanda Malah Jadi Perkara,,*hufft

Penyesalan


Mau bercanda malah jadi perkara,,itu yang terlintas di otak saia setelah mengetahui bahwa yang saia lakukan justru malah membuat masalah bagi orang lain. Memang kita tau bahwa tujuan kita hanya bergurau untuk membuat orang lain tersenyum,,tapi jika waktunya tidak tepat justru ini akan menimbulkan masalah yang besar seperti yang telah terjadi pada saia.

Seperti biasa malam hari saia online, yang biasanya memperbaiki desain blog saia yang masih baru lahir ini. Namun disaat bosan saia pun mencoba melihat situs jejaring sosial guna mencari inspirasi dalam membuat postingan baru di blog saia. Pada saat itu saai tiba2 mendapatkan link dari teman chat yang saia tak tau kalau link itu yang akan membuat postingan ini tercipta,yaa semacam "jebakan betmen" kalo kata teman2 saia,memang lucu dan saia pun coba untuk berbagi dengan teman-teman chating saia yang lain,,yang saia lihat ternyata tidak ada respon dari teman saia yang saia berikan link tersebut,yang pikir saia mungkin karena sudah larut pula hingga akhirnya saia pun menutup jejaring sosial yang saia uka tersebut. dan memang sudah larut mala saia memutuskan untuk tidur.

keesokan harinya,,ketika saia membuka jejaring sosial ada pesan dari salah satu teman saia yang mencoba link tersebut dan ternyata link tersebut malah membuat browsing data untuk skripsinya menjadi hilang,,*hufft...
saia pun bingung harus berkata apa dan saia pun hanya mengatakan "mav",,walaupun saia tau kata mav tidak mungkin bisa mengembalikan kekecewaannya kepada saia,,memang saia hanya berniat untuk membuatnya tersenyum namun malah justru membuat hancur segalanya,,dan tali silaturahmi pun saat itu menjadi buruk.

Saia mengakui saia memang melakukan salah besar,dan saia pun tidak tau bagaimana untuk mengembalikan tali silaturahmi yang bisa dikatakan rusak,walaupun kata "maaf" sekalipun serta yang saia tau mungkin data browser itu bisa dikembalikan dengan membuka history dari browser yang digunakan,,tapi sekalipun ada solusi itu tetap salah besar. jadi untuk teman-teman blogger dalam berbuat itu memang benar-benar dipikirkan terlebih dahulu efek dari yang kita lakukan karena penyesalan hanya datang terakhir,,walaupun memang "Tidak ada seorang manusia yang seutuhnya salah, namun tidak ada pula seseorang yang seutuhnya benar.
Dan SAIA MASIH SANGAT MENYESAL hingga saaat ini.

Semoga Artikel yang saia posting di blog doni ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar